Jangan Memilih Perlengkapan Bayi Murah Tapi Bahaya

Jangan memilih Perlengkapan Bayi Murah Tapi BAHAYA

BayiKecil.com  – Perlengkapan bayi murah memang sudah tidak kedengaran asing bagi kita, tapi saya sarankan untuk Anda jangan hanya mencari yang murah untuk bayi Anda tapi cobalah untuk mencari yang tepat dan nyaman. Kenapa? Nah, tentunya Anda sudah tahu kalau pada usia bayi itu masih memiliki kulit yang sangat peka, Kulit bayi akan dapat dengan mudah untuk menyerap zat-zat yang bersentuhan dengan kulitnya, Nah akan sangat berbahaya jika sampai zat-zat yang ada pada tekstil itu menempel pada tubuh buah hati Anda.

Jangan Anda tergiur dengan diskon perlengkapan bayi murah yang di tawarkan di toko-toko tanpa Anda mengetahui kualitas dari produk yang ditawarkan secara murah tersebut. Hindari jika Anda mengesampingkan dalam urusan pakaian bayi Anda, Jangan sampai pada saat baju di pakai oleh bayi Anda, kemudian warna baju akan menjadi luntur. Lunturnya warna baju tersebut tetunya akan mudah terserap pori-pori pada kulit bayi, dan ini tentunya akan sangat berbahaya untuk bayi Anda. Selain itu, dengan tidak rapihnya jahitan yang terdapat pada baju bayi tersebut juga akan membuat bayi Anda tidak nyaman untuk memakainya. Jadi cobalah Anda berikan selalu yang terbaik untuk buat buah hati Anda termasuk salah satunya dalam hal pakaiannya, akan tetapi bukan pula Anda selalu membeli baju dengan harga yang mahal. Jika perlu, Anda belilah baju bayi yang sudah mempunyai sertifikat standar baju bayi.

Pemilihan perlengkapan bayi murah Yang harus Anda perhatikan sbb;

Jangan memilih Perlengkapan Bayi Murah Tapi BAHAYA

  1. Bahan Tekstil dan Zat Pewarna

Cobalah untuk Anda cermat dalam hal ini pastikan bahwa bayi Anda bebas dari bahan-bahan yang sudah disinyalir dapat menyebabkan kanker yang sudah di tetapkan oleh undang-undang. Faktor lainnya yang dapat menjadi pertimbangan pertimbangan Anda yaitu dengan tingkat kelunturan warna pada pakaian dan pH, sehingga ini tidak akan menimbulkan iritasi yang terdapat pada kulit bayi Anda.

  1. Tekstur

Perlu untuk AndA Jeli dalam meilih tekstur pakaian untuk bayi Anda, karena teksture baju yang terlalu kasar akan dapat menimbulkan gesekan pada kulit bayi, bisa jadi akan menjadi iritasi pada kulit bayi Anda. Cobalah untuk memilih teksture yang halus dan lembut untuk buah hati Anda.

  1. Kenyamanan

Pastikan jika baju dan juga celana si kecil dapat menyerap keringat, kemudian juga memiliki sirkulasi udara yang baik, kemudian juga tidak terlalu sempit dan ketat, serta Anda disesuaikan dengan cuaca.

Lihat Juga:

Perlengkapan Bayi Murah

Nah bagaimana sekarang? Sudah tahukah mengenai cara pemilihan baju untuk Anak Anda? Perlengkapan bayi murah ataupun mahal itu bukan menjadi masalah akan tetapi yang menjadi masalah yaitu mengenai kualitas produk yang di berikan, jika Anada membeli perlengkapan bayi murah cobalah untuk lebih jeli dalam memiih. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semua.

Oleh Bayi Kecil Com

Berbagi informasi untuk bunda dan si bayi dikala waktu senggang dalam kesibukan dunia rumahan.

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *